NEWS

Kabar kurang sedap datang dari Manchester United. Penyerang mereka, Marcus Rashford, dipastikan akan menepi selama enam pekan ke depan untuk memulihkan cedera punggung yang dialaminya.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sebelumnya telah memprediksi kalau cedera Rashford kemungkinan cukup serius. Kendati begitu, ia tetap berharap sang pemain bisa pulih lebih cepat dari yang dijadwalkan.

"Itu adalah masalah pada tulang punggung yang cukup serius. Hal itu terjadi saat kami menghadapi Wolves kemarin. Dia akan keluar untuk sementara waktu. Biasanya enam minggu untuk sembuh, tapi saya bukan dokter, tapi kami semua berharap semua bisa selesai lebih cepat,” ujar Solskjaer, melansir dari laman BBC Sport, Senin (20/1/2020)

"Kami mengalami banyak cedera untuk pemain besar musim ini. Ini hanya situasi yang tidak menguntungkan kami. Kami mungkin melihat beberapa kesepakatan jangka pendek juga yang dapat membawa kami lolos ke musim panas,” tambahnya.

“Tapi kami juga belum membutuhkan penyerang baru, tim masih memiliki beberapa pemain depan untuk musim ini. Daripada pemain baru, kami lebih butuh orang yang sudah paham dengan pola permainan tim,” sambungnya.

Rashford mengalami cedera punggung saat Man United menghadapi Wolverhapton Wanderers di putaran ketiga Piala FA 2019-2020 tengah pekan kemarin. Cedera tersebut juga membuat Rashford absen kala Setan Merah bertamu ke Anfield dini hari tadi.